Inikah Rasanya edisi 31 Mei 2004

Pertama, mamah-nya Jason mengancam akan bunuh diri kalo Jason sampai bertemu lagi dengan ‘perempuan sialan’ Nadia. Jadi Jason disuruh milih mamah-nya atau Nadia.

Gila ngga sih orang tua dengan tingkat ekonomi dan intelektualitas kayak mamah-nya Jason berbuat gitu? Mana ada di kehidupan nyata begitu. Memangnya ngga bisa diajak ngomong baik-baik apa si Jason itu? Lagian mereka kan masih SMP, masih banyak waktu untuk putus dengan sendirinya!

Kedua, si Nadia sendiri dirumah tante-nya dilecehkan suruh tidur di gudang. Waktu Nadia mau mengadu ke kakaknya (si Tante takut ama kakaknya Nadia rupanya), dibilang kakak-nya udah balik ke Oz (Australia kan, maksudnya?). Siang tadi kakaknya mau pamitan tapi ngga ketemu ama Nadia.

Masuk akal ngga kalo kalian punya adik yang lagi susah di rumah tante, lantas ditinggalin begitu aja? Trus apa iya ke Oz itu kayak pergi ke Depok. Emang sebelumnya gak beli tiket apa? Trus ngapain kakaknya ngga bilangin Nadia kalo dia bakal berangkat hari itu, toh dia udah jauh hari pegang tiket pesawat?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s