…daun yang jatuh tidak membenci angin…

Aduh, banyak banget yang mau diceritain.
Pertama, tentang diklat di Jakarta. eh, di Ciawi ding. Waktu berangkat, diantar Mas Bekti sekeluarga. Niatnya sih mau sampe KpRambutan doang, tapi ngga nemu bis, jadi bablas deh sampe ke Gadok.
Tempat Pusdiklat emang bagus dan luas, jadi kita duduk-duduk di gazebo pinggir kolam. Wah.. sikecil Rozan seneng banget! Sampe ngga tega ngajak pulang.
Selama diklat? Boring-boring-boring. Waktu libur hari minggu, sempat main ke Edi di Kemayoran. Mampir juga liat kantornya yang baru depan stasiun Kota. Nah, judul blog yang ini, diambil dari filem yang ditonton di kontrakan dia. Lupa judul filmnya, yang jelas cerita samurai. Oya, dvd-nya bajakan.
Terus begitu kelar diklat, langsung balik Purwokerto pake travel dari Gadok.

Di Purwokerto, sibuk mondar-mandir Watumas-Brobot. Ditambah lagi ada barang Mas Dayat dateng ke Brobot. Mas Dayat pindah dari Cirebon ke Cilegon, nah rumah yang di Cilegon dah ada perabotnya, jadi perabot di Cirebon dikirim ke Brobot. Sibuk deh ngatur letaknya supaya rumah Brobot gak penuh sesak.

Nah, sekarang kita udah balik ke Jambi. Ibu-nya Hanin ngikut. Lumayan nengokin rumah baru. Rumah ditinggal 3 minggu kotor betul. Udah gitu pas air mati pula!

Oya, kemarin di Pusdiklat sempat keluyuran juga ke internet. Lumayan ada beberapa yang menarik. Salah satunya, blogbugs.com, kumpulan tukang nge-blog sak-Indonesa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s