Bunglon, episode 4 Juli 2004

Ngeliat sinetronnya sih cuman 15 menit aja. Tapi udah kesel aja bawaannya.
Pertama, mama-ya Tari marah-marah waktu Tari nemu nomor telpon papa-nya. Sampai ditampar berdarah-darah.

Masa iya sih sampai segitunya. Lagian bego amat si Tari, kenapa dia ngaduk-aduk penyimpanan saat ada mamanya di rumah, mana dia pas mau berangkat sekolah pula. Padahal di scene berikutnya keliatan kalo mama Tari sering pergi lama ngga karuan.

Kedua, Bianca ngelarang cowok (entah siapa namanya) untuk nengokin Lusi yang lagi sakit di rumah sakit.

Rasanya, sebesar apapun permusuhan dengan si sakit, ngga mungkin lah sampai ngelarang nengokin orang sakit. Apalagi kalo si cowok itu ditaksir ama Bianca, pasti dia sok jaim, sok baik hati ke seluruh dunia. Gak mungkin malah menonjolkan sisi kejamnya!

Iklan

2 thoughts on “Bunglon, episode 4 Juli 2004

  1. Iya tuh, dari pada nonton sinetron, mendingan nonton acara nature science semacam rob bredl atau crocodile hunter (salut buat tv7, antv, dan lativi, tpi dan metro, sama transtv mesti sedikti aja).
    disamping tambah pengetahun tentang alam, kita bisa merasakan, melihat dan tahu betapa Allah Maha Besar melalui makhluk-makhluk yang beraneka ragam dengan segala bentuk kelebihan dan kekurangannya.
    Dari acara2 tsb aku makin tahu bahwa buaya tu ada berbagai jenis, seperti chayman, beda buaya air asin dan air tawar. cheetah adalah pelari tercepat.
    satu lagi, buaya nggak mungkin bisa masukin makanan ke mulut kala gak ada gravitasi bumi.
    jadi buat para orang tua (meski aku masih lajang), kami sarankan daripada nonton sinetron yang nggak mendidik (seperti komentar mbaka hida), mendingan anak-anaknya diajak nonton film pengetahuna alam. jangan lupa didampingi sambil diberi penjelasan. n kalo perlu disisipin ajaran-ajaran untuk selalu ingat sama Tuhan.
    bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s