Pemilu dan KPU

Hari ini Pemilu Presiden putaran pertama.
Kita nyoblos di TPS08, di RT kita yang lama dulu. Berangkat jam 10, langsung aja nyoblos, jam 10.30 udah makan di rumah lagi… TPS-nya sepi. Tapi kita udah nomor urut 100.
Terus di TV jam 13.30-an ada pengumuman revisi peraturan penghitungan suara. Ih, ngeselin banget KPU ini. Kalo bikin aturan jangan mendadak gitu dong. Jam 13.30 WIB kan berarti jam 15.30 WIT, di Indonesia Timur hampir semua TPS udah kelar ngitungnya!
Bakalan ribut lagi nih. Kacau KPU, ngga profesional!

One thought on “Pemilu dan KPU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s