Hantu Main Sinetron

Yang dari judulnya aja udah merinding: jin dan jun, jinny oh jinny, di sini ada setan, jaelangkung serial TV, buku harian di sini ada setan, tuyul milenium…
Tidak ketinggalan, yang sama-sama mahluk halus tapi yang ini peri: Bidadari, Nirmala.

Segera menyusul – tadinya ngga pake hantu tapi sekarang ada bonus seremnya: MP2, inikah rasanya, cinta terbagi lima, kisah kasih di sekolah…

Untung di Jambi cuman ada RCTI dan SCTV. Ini aja rasanya udah banyak bener sinetron ngga jelas gitu. Belum lagi ditambah re-run film jaman rikiplik masanya Susana cs.

Plis deh, hantu sinetron aja udah gawat, apalagi sinetron hantu!!

One thought on “Hantu Main Sinetron

  1. hallow mbak dan mas, salam kenal, tulisan bagus banget. setuju ekstrim banget dengan dunia nyata, harusnya artis yg baik tentu hrs menyesuaikan dirinya dan meninggalkan semua atributnya, hingga pas jadi anak smp, atau peran lainnya.
    mbak di jambi tinggal dimana? saya dr jambi…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s