Protected: Koleksi Bajakan

Jadinya kemarin beli Photoshop 7 harganya cuman 20ribu rupiah. Rupiah, bukan dolar. Lengkap dengan serial number-nya. Jadi sekarang kita punya banyak program bajakan di komputer nih.

Pertama, tentu saja WindowsXP (7Qvt6-T2738-WRKJB-YRKFQ-XVK98) yang terkenal itu. Lantas yang barusan kita beli Photoshop 7 (1045-0203-3247-2217-3566-6177), yang sampai sekarang belum ngerti juga cara makenya. Juga kesayangan kita Flash 5.0 (FLW500-13547-37838-54321) yang sering dipake buat ngegantiin Photoshop dulu itu. Terus kita punya Acrobat Writer 5.0 (KWW500R7150122-128). Oya jangan lupa Office XP yang saban hari dipake buat cari sebungkus indomie dan segenggam berlian itu. Terus Winzip 7 (bajakan – 681F087D) yang ampuh itu. Ada lagi Power DVD 3.0 (CDKEY:DV29795362671898) yang sekedar buat liat VCD doang karena drive kita bukan DVD. Oya ACD See 3.0 (hanin – 153696633471191441) yang agak oldies tapi rasanya nggak penting di-update. Terus ada juga Ace FTP 1.22 (bajakan – SPN587-A23BF4-VENU85-3R7735). Ditambah lagi SPSS 12 (5676-5034-7681-8288-2379-1238-3252-9988-8641-9306-27) yang kadang cuman dipakai buat liat mean dan median doang. Terus SPPS Data Entry 1.0 (12345) yang dipake kalo ada tugas dadakan dari Pusat.

Ih, banyak ya. Jadi malu deh. Padahal masih pengin nambah tuh. Belum ada Visio, Autocad, MS Money…

Bukannya apa-apa. Macromedia dreamweaver 3.0 misalnya, harganya 399 dolar (sekitar 3.591.000 rupiah). Kalo beli bajakan cuman 20ribu rupiah. Atau download dari situs aslinya, lantas cari crack, keygen, serial dsb di thecrack.net gratis.

Gimana, apakah kita yang miskin ini ngga boleh mengenal tehnologi? Anggap aja ada subsidi silang kali ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s