Kuis KLOP dan GOYANG POL

Kuis paling konyol dan mengesalkan yang pernah saya lihat. Mudah-mudahan tidak ada pesaingnya!

Barusan tadi malam saya ngga bisa tidur (niatnya si mau belajar, malah nonton tivi).
Pencet-pencet remote, ketemu kuis Klop di Global TV. Garing banget dah acaranya. Mbak-mbak pembawa acara (not to comment her costume yet) selama 30 menit sibuk merayu kita untuk kirim SMS sebanyak mungkin, dan kalau beruntung akan ditelepon untuk menjawab pertanyaan kuis yang sama konyolnya – ‘Apa nama pelindung kepala ketika naik sepeda motor: A. Helm atau B. Sarung Tangan?’
Yang konyol juga, setelah berhasil menjawab toh kita diminta memilih ‘kunci untuk membuka brankas’. Kalo sial, salah pilih, brankas gagal dibuka dan kita gak dapet apa-apa! Walah, udah kirim SMS, untung-untungan ditelpon, suruh jawab, eh… masih suruh nebak kunci.

Agak malem dikit, liat di RCTI ada kuis Goyang Pol. Sama juga, kita disuruh SMS banyak-banyak dan siapa tahu jadi orang beruntung yang ditelpon untuk menjawab pertanyaan simpel semacam ‘Persija adalah kesebelasan dari kota mana?’
Seorang model (?) sibuk berlenggak-lenggok selama acara yang sekitar satu jam itu. Ngga jelas apa perannya. Kalo sekedar menyatakan benar-salahnya jawaban penelpon, ngga perlu lah nonstop goyang gitu. Atau sekedar supaya pas dengan judul acaranya mungkin. Saya bukan penikmat tari, jadi saya ngga ngerti tari model apa yang dibawakan si model ini.

Kalo memang harus ada acara gitu, plis deh bikin pertanyaannya yang rada bermutu, mengasah otak dikit. Takut ya, jangan-jangan ngga ada yang SMS?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s