Sitkom Office Boy

Sebetulnya komedi ini enak, humornya campuran cerdas dan slapstick. Tema yang diangkat juga keseharian, membumi lah. Pemain-pemainnya juga asyik, perannya dimainkan dengan pas.

Cuman dua karakter yang suka bikin males liatnya. Pertama Sascha (bener ya ejaannya), sama Odah.

Si Sascha ini bolot banget. Asli super bego, suka lupa, gak nyambung, bahkan ruangan di kantor aja gak apal, dah sampai di lobi bisa lupa mau ngapain. Kerjanya bersolek melulu dengan aksesoris serba ungu, padahal dia sekretaris. Heran aja kalo ada sekretaris sekonyol itu, masa sih gak dipecat?

Kalo si Odah ini tukang palak. Semua pasukan OB di pantry jadi sasaran palak. Cuman kayaknya kurang galak deh. Kalo cuman gitu sih saya juga gak takut. Anehnya juga, nggak ada yang berani lapor kelakuannya ke manajer HRD.

Begitulah, tak ada gading yang tak retak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s