Tujubelasan 2007: How close can you go?

Tahun ini ngga kebagian upacara penurunan bendera. Jadi penasaran, gimana rasanya jadi ‘peninjau’ ya?

Maka jam 5 sore kita berangkat ke kantor Gubernur untuk melihat upacara penurunan bendera. Waktu kita datang, sedang ada aubade. Paduan suara dari anak-anak SMP. Karena melihat pengunjung lain pada mendekat, kita ikut mendekat juga dong. Mungkin dikira petugas konsumsi kali, jadi dibiarin sama Satpol PP.

Selesai itu, langsung deh pada diusirin. “Yang ngga pake seragam mundur!” Rupanya upacara udah mau mulai. Dengan patuh kita mundur. Celakanya, kita lupa bawa kamera. Sedangkan kamera di HP alakadarnya saja, ngga bagus kalo di-zoom. Jadilah kita foto sedapat-dapatnya, sejauh lensa kamera memandang …

Tentu saja saat acara inti penurunan bendera kita ngga foto-foto. Hormat dong pada Sang Saka Merah Putih…

Oya, sebelum barisan keburu bubar, sempat-sempatin dulu ah foto di deket barisan. Buruan… ntar HP-nya disita Satpol PP tuh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s