Artis Yang Selalu Kehilangan Anaknya

Lihat sekilas sinetron Safira, saya tiba-tiba tergelitik dengan peran yang dimainkan oleh Dina Lorenza. Seingat saya, dalam empat sinetron terakhirnya, beliau berperan sebagai ibu yang kehilangan anak melulu. Mudah-mudahan ngga keterusan di kehidupan nyata …

Berikut sinetron yang saya maksud:

  • Putri yang terbuang (sebagai ibu-nya Putri)
  • Candy (yang jiplakan menyebalkan itu)
  • Soleha (sebagai ibu-nya Soleha)
  • Safira (sebagai ibu-nya Safira).

Ada beberapa kemungkinan:

  1. Cerita keempat sinetron tersebut, intinya cuma itu-itu saja (anak ilang ketemu ibunya). Production House dan penulis skenario-nya gak kreatif!
  2. Stasiun TV-nya begitu bebal sampai tayangin sinetron gituan melulu (kalo gak salah semua di RCTI)
  3. Dina Lorenza rejekinya mentok di anak ilang 🙂

One thought on “Artis Yang Selalu Kehilangan Anaknya

  1. Kehabisan ide dunia sinetron kita, salut juga buat Hanin yang demen nonton sinetron. Aku mah lebih demen nonton bola, hehehe…..

    hanin: bola? liga indonesia? yang tawuran melulu tapi kalo tanding kalah melulu? Hm… kayaknya sama konyolnya dengan sinetron ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s