Nomor Satu Di Google Blog Search

google blog search

Barusan saya menyadari ada fitur baru di Google, yaitu Google Blog Search. Naluri narsis saya langsung kumat. Buru-buru saya cari nama saya sendiri: hanin. Hasilnya, blog sisawaktu ada di atas!

hanin google blog search result

Ya iya lah, secara yang namanya Hanin dan usil nge-blog itu ya gak banyak…. Dasar narsis!

4 thoughts on “Nomor Satu Di Google Blog Search

  1. Hahaha…
    bersyukurlah punya nama unik tiada yang lain. 🙂

    Selamat menjadi no 1 ya..

    hanin: … Lagian kalo dipikir lagi, siapa juga yang iseng nyari ‘hanin’ ya???

  2. Oh gitu toh caranya menjadi nomor satu di google? Heheh.. masukkan nama sendiri yah…

    Tapi saya menemukan blog ini dengan menggunakan kata kunci: “nomor satu di google” loh, bukan dengan menggunakan “hanin” atau nama saya, kok bisa? 🙂

    Mantap!

    hanin: trims sudah mampir. saya malah gak kepikir ada yang ke mari dengan keyword tersebut!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s