Kantor Sunyi

Bukan, ini bukan karena kantor saya pada males. Ini karena saya datang kepagian, orang lain belum pada dateng. Iseng aja motret pake HP, jadi gak tajam gambarnya…

Iklan

One thought on “Kantor Sunyi

  1. Enaknya nih … ngomongin soal enaknya mending tuh korsi dipinggirin trus maen basket atau maen bola sedela.
    kalau dah selesai langsung balikin…kalau ga sempet minta maaf aja sama orangnya minta tolong balikin sendiri2.
    trus pura2 sibuk deh…

    hanin: masalahnya… maen basket kalo gak ada orang laen gak seru Mas… apalagi gak ada cheer leader… garing banget dah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s