Main ke Kebun Binatang

Ada yang unik di Surabaya ini. Kebun Binatang Surabaya (KBS) letaknya di tengah kota. Percaya atau tidak, di dekat kebun binatang ini ada kompleks perkantoran. Mahal juga sewanya, tapi bukan itu yang bikin komplek perkantoran ini ngga terlalu laris manis. Masalahnya ya itu, kalo ada yang nanya di mana lokasi kantor, jawaban paling gampang: depan kebun binatang. Halah!

Sayang sekali di sini ngga sempat nemuin baby zoo, tempat bayi binatang boleh dipakai foto-foto. Selain petunjuk arahnya yang rada ribet, suasana pagi itu kurang nyaman, mungkin karena kita kepagian jadi kandang belum selesai dibersihin. Jadi, yah… aroma nya itu loh!

Iklan

3 thoughts on “Main ke Kebun Binatang

  1. Wisata tengah kota surabaya, saya dulu waktu neng srby jg pernah lewat tp ora mampir, kewengen.
    tp aku yakin dibanding baturaden masih bagusan baturaden, baturaden luas dingin pandangan pegunungan tidak macet dan seribu kelebihan yg lain.
    apalagi kalau terkenang nostalgia… wuindah buanget

    hanin: baturaden pancen gak ada matinye. tapi.. tergantung juga sama siapa ke sana-nya. sekarang si kalo lebaran macet luar biasa. mulane sekali-kali mudik, dolan ke baturaden. emangnya purwokerto ga bisa macet apa??

  2. momen tertentu kadang macet
    tapi aku yakin selama tidak ada angkot malam hari purwokerto ga bakalan macet, itu kuncinya.
    itulah kenapa kota kota kecil spt yogya purwokerto tidak macet.
    paling ga kita dpt melenggang pd mlm hari

    hanin: cah edan, kalo ngga macet malem-malem sih oke, tapi ke baturaden malem-malem itu namanya golek perkoro!!

  3. seenak enaknya jalan2 di negeri orang masih enak jalan2 dikampung sendiri.
    mudah mudahan kita semua bs pulang bareng tapi harus menunggu cukup lama karena lebaran masih jauh, puasa aja belum.
    dan semoga pula saat tersebut pada punya uang jadi bs pulang
    kepenginya pulang tapi kalau duit nangadong bgmn

    hanin: jalan kaki. beres! mudik aja kok repot.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s