Musisi dan Angka

Barusan saya nonton relay MTV dan VH1, jadi terlintas di kepala saya mengenai band atau vokal group di negeri ini yang memakai angka sebagai namanya.

Sebut saja Dewa 19. Mungkin dulu dibentuk waktu umurnya masih pada 19 tahun ya. Lalu ada Ten 2 Five. Saya ngga ngerti apa maksudnya dan apakah grup ini masih hidup. Terus ada Sheila On 7. Asli namanya aneh banget, gak nyambung dengan tampang personilnya yang kumal dan jadul – jauh dari kesan bule yang tercermin di nama band-nya. Oya, ada Trio Libels yang konon singkatan dari Lima Belas. Terus ada Wong Pitu yang lucu, atau Wong Telu yang goyang dangdutnya heboh ngalah-ngalahin Trio Macan. Terus ada Nine Ball, ngingetin saya ama Dragon Ball. Terus ada ST12 yang saya ngga tau artinya (dan ngga ngerti juga lagunya yang mana hehe). Yang paling baru, ada T2. Ini mengingatkan saya pada group M2M di luar negeri sono.

Jadi apa hubungannya dengan judul “Musisi dan Angka”? Gak ada. Saya hanya sedang kurang kerjaan menulis posting ini.

3 thoughts on “Musisi dan Angka

  1. Hahaha…”kurang kerjaan menulis posting ini” berarti lagi bingung cari bahan postingan ya? hehehe…sama deh kaya aku..:)

    hanin: yeah… begitulah. blogger juga manusia 😛

  2. yang penting nulis dulu.. kadang begini ketik ketik eh dapet ide. seperti saya kmrn jalan jalan ke ramayana ga niat beli jd beli, krn ngeliat rupanya rokok disitu lebih murah dari diluar
    dan kejadian kmrn jg lewat pombensin ah mampir beli bensin daripada kehabisan dijalan
    dan yg pasti aku kl pulang kerja, nyruput teh bikinan istri nonton tv sebentar trs mandi
    dan kalau lupa tehnya ga diminum siap siap aja diambekin semaleman

    hanin: Jangan-jangan Mas ini tadinya gak niat punya istri tapi terus punya… 🙂 Gubrak!

Tinggalkan Balasan

