Rindumu Tak Seberat Muatanku

Keseringan di jalanan, suka nemu yang lucu-lucu. Udah pada tahu kan, kalau truk-truk itu suka jadi tempat penyaluran rasa seni. Digambarin macem-macem, ditulisin aneh-aneh.

Ada yang penuh pilu. “Senyummu awal deritaku”. Duh, cucian banget si.
Ada juga yang religius, “Ingat shalat dan shalawat”. Hm, ada rima-nya tuh, lat-wat. Kayak pantun.
Ada yang lucu, “Rindumu tak seberat muatanku”. Soalnya truk ini kontainer…

Kadang-kadang perlu juga belajar dari supir truk untuk mentertawakan diri sendiri.

6 thoughts on “Rindumu Tak Seberat Muatanku

  1. kadang juga sih perlu mentertawakan diri sendiri untuk sekedar menghibur diri sambil membanggakan diri sendiri masalaeh ga ada bilang.
    Dani pak sahidi masuk final religi idol purwokerto, final tlg 29 ini sayangnya ga di siarin di tv dan insya allah aku pas bali kan ada tgl merah hari kejepit panjangan dikit

    hanin: dirimu mudik di saat yang tidak tepat, aku baline minggu besok ini, tgl 29 ada raker di kantor. Jangan lupa ketik RI(spasi)DINI kirim ke 3499. Dukung Dani!

  2. lho wis olih tho smse ketinggalan kereta dong aqu
    kalau besok mungkin ga ada orang karena sampai saat ini bude ( ibune tofik ) masih di cirebon setelah tertahan di bintaro 12 hari karena sakit. tapi mudah2an sudah sehat dan langsung pulang. amin

    hanin: bukan 12 hari sakit. cuman betah aja 🙂 … met mudik deh. salam buat orang sak-brobot.

  3. no hp ganti dong simpati ( bukan promosi ) biar murah di hubunginya

    hanin: sudah, bos, siap grak sesuai instruksi. no hp dah dikirim ke email sampeyan.

  4. ok thankyu.. wingi balik sedela temen numpang pipis thok neng kampung… ya bolos2 sedina tholi mandan dimaklumi karo boss_e

    hanin: aku jemuwah esih ujian, dina senen ana presentasi. biasa lah, bala dupakan kaya penginyongan kiye kudu siap tempur berjibaku membela semangkuk mi instan dan segenggam berlian 🙂

  5. tolong di cek lagi no hp yang ada di tokohida.wordpress.com sepertinya ada yang salah atau no hp yg dikirim via email yg salah (kartu as)

    hanin: sudah dicek and ricek boss… ternyata itu infotainment.. halah!

  6. Ternyata tidak begitu banyak perubahan di pwt, hanya saja bupati baru banyak melakukan gebrakan yg belum tau efektif apa ga terutama jalan searah sudah tidak ada lagi hanya sebagian kecil saja depan sma 2 itupun cuma 100-an mtr.
    dani dapat juara harapan 1 lumayan dari pd ga sm sekali, sempat nonton rame juga tempatnya gedung sutedja.

    hanin: hidup Dani!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s