Ied Mubarrak

maafkan aku

kepada para relasi digital, bersama ini diberitahukan bahwa untuk tahun masehi 2010 atau bertepatan tahun 1431 hijriah, segala ucapan yang saya layani hanya dalam bentuk fisik (termasuk tapi tidak terbatas berupa kartu ucapan, parsel, prasasti). sedangkan ucapan dalam bentuk digital terpaksa saya ignore, kecuali berupa transfer ke rekening saya.

oleh sebab itu pula maka saya ikhlas jika ucapan maaf dalam blog saya ini akan diabaikan, atau menuai kecaman, atau justru berlimpah sanjungan.

terima kasih atas keisengannya membaca posting ini.

Tinggalkan Balasan

