disclaimer


disclaimer

Segala sesuatu yang tertuang dalam blog ini adalah opini pribadi kami, tidak dimaksudkan untuk mendiskreditkan suatu pihak tertentu, dan juga tidak dirancang untuk mempengaruhi persepsi orang lain. Posting dalam blog ini di-interpretasikan sesuai persepsi kami sendiri. Segala hal yang terjadi disebabkan oleh maupun sebagai akibat dari isi blog ini secara langsung maupun tidak langsung adalah tanggung jawab pengakses blog ini.

Dengan mengakses blog ini, Anda setuju untuk tidak mengajukan tuntutan hukum dalam bentuk dan nama apapun terhadap kami. Anda dipersilakan untuk meninggalkan dan melupakan blog ini jika tidak setuju dengan ketentuan disclaimer ini.


lisensi

Copyleft pada Hanin dan Hida. Anda diperkenankan mencontek isi website ini habis-habisan, bahkan Anda boleh saja tidak mengutip website ini sebagai sumbernya, asal Anda membayar zakat dan melupakan narkoba.


penghargaan

Seluruh isi yang memiliki hak cipta adalah tetap menjadi hak cipta pemiliknya. Pencantuman dan pengutipan di sini semata-mata untuk memudahkan ingatan kami. Posting dalam kategori/tag ‘renungan’ di-copy-paste dari berbagai sumber yang tidak dapat diingat.


F A Q

Kok blog ini ada FAQ-nya segala sih?

Hampir di semua website yang penting, ada FAQ-nya. Nah, kami merasa blog ini juga penting, makanya kami bikin FAQ juga. Bedanya, kalau mereka bikin FAQ karena sibuk, sedangkan kami sekedar sok sibuk. Kalau mereka Frequently Asked Questions, kami sekedar Funny Answered Questions.

Kok namanya aneh: Sisa Waktu?

Sebab kami ngurusin blog ini kalau ada sisa waktu saja….

Time is very slow for those who wait
Very fast for those who are scared
Very long for those who lament
Very short for those who celebrate
William Shakespeare

Berapa sih ongkos untuk bikin blog ini?

Kami bayar untuk domain .com dan web.id saja, sedangkan content-nya kami pakai wordpress.com . Cara mainnya, kami jadikan posting tersendiri di sini.